Skip to main content

6 Alasan Anda Harus Memilih Olympic Residence untuk Investasi Apartemen


6 Alasan Anda Harus Memilih Olympic Residence untuk Investasi Apartemen

Properti menjadi salah satu sektor investasi yang paling diminati. Nilainya yang terus menanjak, keuntungan tetap serta terbebas dari gerusan inflasi menjadi hal yang membuat investasi properti semakin digemari, baik oleh para investor senior maupun generasi muda.

Salah satu jenis properti yang sering kali dijadikan aset investasi adalah apartemen. Hunian vertikal yang pembangunannya makin menjamur ini menjadi salah satu favorit masyarakat dalam memilih tempat tinggal.

Maraknya pembangunan apartemen ini tentu harus Anda manfaatkan untuk meraup keuntungan. Investasi apartemen merupakan jalan terbaik.

Nah, bicara tentang investasi apartemen, Apartemen Olympic Residence Sentul sangat cocok untuk Anda yang akan mencoba peruntungan di sektor properti. Pasalnya, salah satu apartemen di Bogor ini memiliki banyak faktor utama yang mendukung bisnis investasi apartemen Anda meraup untung yang besar.

Sekilas Apartemen Olympic Residence

Olympic Residence Sentul adalah salah satu apartemen di Bogor yang dibangun oleh developer HK Realtindo tepatnya berlokasi di area hijau Olympic CBD, Sentul, Bogor. Hunian ini berlokasi sangat strategis, pasalnya apartemen di Bogor ini berada di kawasan bisnis industri dan berada persis di samping tol Jagorawi. Sesuai konsepnya “Smart Green Living”,  apartemen ini di desain agar lebih go green sehingga para pemilik apartemen bisa merasakan kenyamanan dari suasana hijau dan sehat.

Dibangun Oleh Developer BUMN Terpercaya, HK Realtindo

Siapa sih yang tidak tau developer HK Realtindo? HK Realtindo merupakan anak perusahaan dari PT Hutama Karya. Developer BUMN terpercaya ini telah banyak membangun properti di Indonesia. Selain membangun proyek apartemen, HK Realtindo juga membangun perumahan, jalan tol, dan lainnya.

Kwalitas bangunannya tidak usah diragukan lagi! Bangunan yang kuat dan kokoh memang jadi andalan developer terbaik ini. Jadi Anda tak perlu khawatir investasi apartemen di Olympic Residence. Karena bangunannya tahan lama, Anda juga bisa menikmati keuntungan dari investasi apartemen lebih lama!

Investasi Apartemen di Olympic Residence Sentul Sangat Menguntungkan

Mengapa menguntungkan? Karena harga apartemen dari waktu ke waktu jarang mengalami penurunan bahkan cenderung naik setiap tahunnya. Begitu pun ketika Anda berinvestasi apartemen di Bogor, Olympic Residence, yang selalu mengalami kenaikan harga secara signifikan.

Untuk mendapat keuntungan lebih, Anda bisa menyewakannya dengan sistem pembayaran bulanan atau tahunan. Rental income yang didapat bisa sampai dengan 2 jutaan per bulan atau 8% per tahun dari harga beli. Wow, menarik kan?

Selain itu, ada 6 alasan mengapa Anda harus memilih apartemen Olympic Residence, di antaranya:

1. Olympic Residence Sentul sudah memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan) yang dikeluarkan oleh Kepala Daerah Setempat. Bangunan yang telah ber-IMB memiliki kelebihan tersendiri, salah satunya memiliki nilai jual yang tinggi.

2. Apartemen di Bogor ini dikembangkan oleh developer BUMN terpercaya, HK Realtindo.

3. Berada di lokasi Olympic CBD sentul menjadikannya apartemen satu-satunya yang berada di kawasan bisnis industri. Dekat dengan jalan Tol dan Stasiun LRT akan sangat memudahkan akses Anda tanpa khawatir terjebak macet.

4. Hunian vertikal ini juga berada di lokasi dengan tata ruang TOD (Transit Oriented Development). Konsep tata ruang ini lebih mengedepankan angkutan massal untuk hidup lebih sehat tanpa polusi.

5. Apartemen di Bogor Olympic Residence terletak di area Sunrise Property, yaitu lokasi yang akan ‘bersinar terang’, tumbuh, dan berkembang pesat di tahun-tahun mendatang.

6. Karena mendukung area TOD dan sunrise property, menjadikan investasi apartemen di Olympic Residence memiliki capital gain tinggi.

Memiliki unit apartemen yang nyaman dan strategis, serta mendapat rental income tinggi, apalagi yang Anda ragukan? Ayo mulai investasi sekarang dan dapatkan keuntungan di masa depan!

Comments

Popular posts from this blog

Yuk, Rawat Kilau Lantai Marmermu. Begini Caranya!

Lantai marmer sudah lama menjadi primadona para pecinta desain interior. Tak hanya karena warna dan motifnya yang eksklusif sehingga menimbulkan kesan mewah, marmer juga dipilih karena daya tahannya. Meski begitu, lantai marmer juga membutuhkan perawatan khusus lho. Karena merupakan batuan asli yang pada dasarnya memiliki pori, marmer cukup sensitif terhadap cairan yang dapat membuat warnanya pudar atau kusam. Lalu, bagaimana cara menjaga lantai marmer agar tetap berkilau? Berikut adalah beberapa tipsnya. Pel dengan Air Panas Tahukah Anda, mengepel lantai marmer dengan air panas akan lebih efektif dibanding menggunakan air biasa lho. Air panas terbukti lebih baik dalam membersihkan kotoran. Dengan begitu, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak larutan keras yang justru membuat lantai rusak. Gunakan Detergen dengan pH Netral Penggunaan sabun dengan pH netral ini bertujuan agar lantai marmer tidak mudah rusak. Campurkan detergen dengan air yang sudah dipanaskan

Did You Know? Ini Lho Fakta Ubin Tegel yang Jarang Orang Tau!

Siapa yang tidak tau ubin tegel? Lantai yang kepopulerannya semakin menanjak setelah Keraton Jogja menggunakannya ini menarik perhatian banyak kalangan, khususnya para pecinta seni dan desain interior. Karena kepopulerannya di Indonesia berawal dari Keraton Jogja, banyak orang yang beranggapan bahwa motif lantai ini merupakan motif asli dari Indonesia, tepatnya Jawa. Padahal, kenyataannya tidak seperti itu lho. Tegel sendiri merupakan kata serapan dari bahasa Belanda yang berarti ubin. Sebenarnya, nama tegel ini muncul ketika seorang warga berkebangsaan Belanda membangun pabrik pengrajin ubin bernama Tegel & Beton Kunci di pulau Jawa pada tahun 1920-an. Pabrik inilah yang pertama kali membawa motif-motif tegel ke Indonesia. Mau tau fakta menarik lainnya tentang ubin tegel ? Simak ulasannya di bawah ini ya. Sejarah Tegel Motif tegel yang menarik berasal dari Spanyol dan Portugal. Di negara asalnya, motif ini disebut Azulejo. Namun, sebelum Spanyol mulai membuat

Belum Punya Rencana Weekend? Yuk Coba ke Cafe di Sentul

Akhir pekan memang waktu yang paling sempurna untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Banyak orang menghabiskan akhir pekannya dengan sekedar bercengkrama bersama keluarga atau pergi hangout dengan sahabat. Mengisi akhir pekan tidak selalu harus berdiam di rumah atau pergi ke pusat perbelanjaan saja, Anda bisa mencari alternatif wisata lain yang tentunya tak kalah asik untuk menghabiskan waktu libur. Salah satunya dengan wisata kuliner. Bicara tentang wisata kuliner, Apartemen Olympic Residence berada dekat dengan tempat makan di Sentul, Bogor. Eits, jangan salah! Banyak  cafe di Sentul  yang menarik, lho. Apa aja sih? Yuk simak beberapa rekomendasi berikut ini. 1. Pasar Ah Poong Keindahan dan keunikan Pasar Apung telah menyita perhatian pecinta kuliner, pengunjung salah satu cafe di Sentul ini tidak hanya berasal dari wilayah Bogor saja, melainkan juga berasal dari Jakarta. Pasar Ah Poong (di baca: Pasar Apung) adalah sebuah restoran dengan konsep terbuka