Tak Semua Apartemen di Jakarta Mahal! Ini Buktinya

Tak Semua Apartemen di Jakarta Mahal! Ini Buktinya

Kebutuhan akan hunian yang semakin meningkat membuat sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di kota besar, harus memutar otak untuk mencari hunian selain rumah tapak. Selain harga properti yang terus meningkat, ketersediaan tanah yang semakin langka juga membuat harga rumah tapak semakin tak terjangkau. Nah, salah satu jenis hunian yang dipilih sebagai tempat tinggal adalah apartemen.

Tapi nyatanya, di Jakarta sendiri, tak semua apartemen harganya terjangkau lho. Apalagi di Jakarta Pusat yang terkenal dengan banyaknya pusat perbelanjaan, tempat pariwisata dan pusat perkantoran. Hal-hal tersebut menyebabkan harga hunian vertikal yang ada di sana melonjak, mengikuti dengan banyaknya fasilitas yang akan didapatkan penghuninya.

Berikut beberapa apartemen yang ada di Jakarta Pusat:

·         Green Pramuka City. Apartemen yang baru-baru ini sedang menjadi bahan pembicaraan para pecinta hunian vertikal ini dibanderol dengan harga 500 jutaan untuk tipe studio.  

·         Thamrin Executive Residence membanderol tipe studio full furnishednya dengan harga 1,2 M. Apartemen ini menawarkan kemewahan kepada pada penghuninya sehingga harga yang ditawarkan pun cukup fantastis.

·         Menteng Park. Sama halnya dengan Thamrin Executive Residence, apartemen ini juga membanderol unit studio full furnishednya dengan harga 1,2 M.

·         Springhill Terrace Jakarta. Untuk tipe studio unfurnished berukuran 32 meter persegi, harga yang ditawarkan adalah 550 jutaan.

Bisa kita lihat bahwa rata-rata apartemen di Jakarta Pusat dibanderol dengan harga di atas 500 jutaan. Namun, harga yang ditawarkan dirasa kurang dapat mengatasi kebutuhan masyarakat Jakarta akan hunian, karena kita tau bahwa rata-rata kondisi perekonomian masyarakat Indonesia masih terbilang rendah. Selain itu, dengan merogoh kocek hingga 1 milyar, Anda hanya bisa mendapatkan apartemen berukuran studio yang luasnya tak lebih dari 30 m2.

Tapi, jangan khawatir! Amethyst Tower Kemayoran hadir untuk mengatasi segala permasalahan Anda. Apartemen murah di Jakarta ini dapat Anda miliki dengan budget kurang dari 500 juta lho! Tepatnya adalah 450 juta. Sangat berbanding terbalik dengan harga apartemen yang disebutkan di atas bukan?


Selain harganya yang murah, apartemen yang berlokasi di Jalan Rajawali Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat ini juga menawarkan banyak keuntungan. Salah satu yang tidak akan Anda dapatkan di apartemen lain adalah view laut.

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

5 Benda Ini Dapat Merusak Energi Saat Tidur? Ini Kata Feng Shui

Beli Rumah dengan Gaji Kecil Setelah Menikah? Ini Caranya!