2018, Investor Masih Jadikan Investasi Properti sebagai ‘Raja’


2018, Investor Masih Jadikan Investasi Properti sebagai ‘Raja’

Investasi di sektor properti diprediksi masih menjadi andalan para investor untuk mendulang kekayaan. Properti yang kini tengah berkembang pesat adalah apartemen. Tingginya permintaan akan hunian vertikal ini membuat potensi keuntungan investasi apartemen kian menjanjikan.

Hal lain yang membuat investasi properti terus diminati adalah rata-rata kenaikan harga properti per tahun yang bisa menembus 7%.

Chief Commercial Officer (CEO) of OLX Indonesia mengatakan bahwa di OLX sendiri, penawaran apartemen dijual meningkat sebesar 7%, sedangkan apartemen disewakan meningkat hingga 33% dibanding tahun lalu. Dikatakan juga bahwa pencari apartemen di situs iklan baris tersebut meningkat sebesar 20%.

Fakta ini semakin memperkuat anggapan bahwa investasi apartemen merupakan medium bisnis yang tepat untuk ‘menjadi kaya’ di tahun 2018 ini. Apalagi jika Anda memilih apartemen di pusat kota.

“Apartemen di wilayah perkotaan besar seperti Jakarta dan Surabaya sudah menunjukan geliat pertumbuhannya di tahun 2017. Bahkan tiap tahun, pertumbuhan pembangunan apartemen mengalami peningkatan sebesar 50%,” ujar Angga Saputra, Head Marketing Royal Pandaan PT Jasa Marga Properti (JMP).

Agar bisnis investasi apartemen Anda memberi keuntungan maksimal, aset properti yang dipilih harus memenuhi beberapa kriteria apartemen ideal, seperti:
1. Berada di lokasi strategis;
2. Dilengkapi fasilitas yang memadai;
3. Dibangun oleh developer terpercaya;
4. Memiliki akses yang mudah;
5. Mengantongi bukti-bukti legalitas bangunan;
6. Harga sesuai dengan kualitas.

Lalu, dimana Anda bisa menemukan apartemen dengan kriteria tersebut?


Anda bisa menemukannya di Amethyst Tower Kemayoran. Apartemen besutan HK Realtindo ini memiliki segudang keuntungan yang akan mendukung kesuksesan investasi Anda.

Apartemen Amethyst Tower berada di lokasi sangat strategis, tepatnya di Jl. Rajawali Selatan II No. 1B Kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasinya yang berada di pusat kota memberi keuntungan tersendiri kepada end user karena sudah dilengkapi dengan fasilitas eksternal maupun internal yang memadai.

Selain itu, akses apartemen murah di Jakarta ini sangat mudah karena dekat dengan tol Kemayoran dan tol dalam kota yang menghubungkan ke banyak daerah di Ibu Kota.

Menariknya, Amethyst Tower Kemayoran dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa menikmati kenyamanannya hanya dengan harga 450 Jutaan saja!

Tak heran jika Amethyst Tower menjadi apartemen termurah di Jakarta yang ideal untuk investasi. Jadi, masih ragu investasi apartemen?

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

5 Benda Ini Dapat Merusak Energi Saat Tidur? Ini Kata Feng Shui

Beli Rumah dengan Gaji Kecil Setelah Menikah? Ini Caranya!