Mau Beli Rumah dibawah 1 Milyar? Ada kok..


Kota Depok merupakan salah satu kawasan penyangga ibukota. Letaknya yang strategis, asri dan tidak jauh dari Jakarta menjadikan Depok salah satu lokasi yang banyak digemari oleh penduduk Jakarta. Selain itu, harga tanah yang lebih murah dibanding di Jakarta menjadikan kawasan ini semakin digemari.

Siapa sih yang tidak mau punya rumah mewah? Memiliki fasilitasnya lengkap dan lokasi strategis. Namun, memiliki rumah mewah seperti ini kadang dianggap “imposible” karena harganya yang selangit. Wajar saja, harga tanah dan material bangunan tiap tahun semakin naik. Ini berarti Anda harus mempersiapkan dana minimal 1 Miliar untuk menikmati hidup di rumah impian tersebut. 
Jangan sedih dulu! Anda masih punya kesempatan memiliki rumah mewah dengan harga miring lho. Jika Anda mau menelisik lebih dalam, ternyata masih banyak perumahan mewah dengan harga di bawah 1 Miliar di Depok. Salah satunya adalah perumahan cluster H City Sawangan.
H City Sawangan adalah perumahan di Sawangan, Depok, besutan developer BUMN, HK Realtindo. Kenapa perumahan H City Sawangan masuk dalam kategori rumah mewah? Berikut alasannya.
Kualitas bangunan terjamin. Material yang dipakai berkualitas tinggi. Jadi, Anda akan sangat jarang merenovasi rumah.
Desain modern minimalis. Desain seperti ini faktanya sangat disukai oleh generasi milenial. Meskipun minimalis, tetap terlihat elegan dengan tambahan taman pribadi di halaman depan.
Plafon atau langit-langit dibuat tinggi, sehingga terlihat seperti rumah 2 lantai. Rumah dengan plafon tinggi dinilai memiliki sirkulasi udara yang baik.
Fasilitas sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, jogging track, danau buatan, taman bermain, ruang terbuka hijau, area barbeque, hingga lapangan tenis tersedia di sini. Perumahan di Sawangan ini sangat mendukung hidup sehat bagi para penghuninya.
Rumah mewah bukan hanya dilihat dari desainnya saja, tapi juga fasilitas dan aksesnya. Jika desainnya bagus tapi lokasinya tidak strategis, tetap akan menyulitkan mobilitas Anda. Belum lagi akses jalannya yang sulit.
Nah, alasan mengapa harus pilih H City Sawangan karena perumahan di Sawangan ini lokasinya sangat strategis. Hanya selangkah menuju Bogor, Bekasi dan Jakarta. Aksesnya pun sangat mudah, karena terletak di sisi jalan raya dan terintegrasi tol Depok - Antasari. Lokasi bebas banjir, dekat dengan fasilitas umum, dan lainnya merupakan keuntungan tersendiri bagi Anda yang punya rumah di H City Sawangan.
Tidak perlu merogoh kocek hingga 1 Miliar lebih untuk mendapat rumah idaman. Dengan harga mulai dari 900 jutaan saja Anda sudah bisa mendapat rumah mewah beserta fasilitasnya. Dibanderol dengan harga terjangkau perumahan di sawangan, H City Sawangan, mampu memenuhi kebutuhan hunian Anda. Jadi, masih mau cari yang mahal?

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Kenapa Kita Harus Cepat-Cepat Memiliki Rumah?

Tips Menentukan Tenor yang Tepat Saat Mengajukan KPA