The Enviro Apartment, Hunian Incaran Ekspatriat Jababeka


Jababeka merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Tercatat lebih dari 1000 perusahaan multinasional dari mancanegara yang menjadi tenant di Jababeka. Tak heran jika banyak pekerja asing atau lebih di kenal ekspariat berada di kawasan industri Cikarang ini.

Bahkan menurut data dari Kementerian Ketenagakerjaan, jumlah tenaga kerja asing di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 74.183 orang. Pastinya para ekspatriat ini memerlukan hunian yang layak untuk mengakomodasi mereka selama berada di Indonesia. Fakta tersebut menjadi salah satu alasan developer BUMN, HK Realtindo, mengembangkan sebuah apartemen bernama The Enviro Apartment.

Sekilas The Enviro Apartment

The Enviro Apartment adalah apartemen pertama di kawasan industri Jababeka, Cikarang. Dibangun oleh pengembang HK Realtindo (anak usaha PT Hutama Karya), apartemen ini menawarkan kenyamanan hunian bagi Anda para ekspatriat Jababeka. Terdiri dari 12 lantai (11 hunian dan 1 komersial) ini sudah 95% sold out!

Bagi Anda yang ingin meraup keuntungan, apartemen di Jababeka Cikarang ini sangat cocok untuk menjadi aset investasi Anda.

Mengapa The Enviro Apartment?

Bagaimana tidak, The Enviro Apartment terletak di kawasan bisnis Jababeka yang terdapat banyak sekali perusahaan. Sehingga tak menutup kemungkinan bahwa para ekspatriat yang bekerja di perusahaan tersebut akan mencari hunian dekat tempat kerja.

Apa Sih Keunggulan Apartemen di Cikarang Ini?

Setiap apartemen pasti memiliki keungulannya tersendiri, begitu pun The Enviro Apartment. Salah satu apartemen di Cikarang ini menawarkan hunian yang nyaman. Berikut alasannya!

1. Lokasinya Strategis

Siapa pun pasti akan memilih hunian yang strategis dan memiliki akses mudah kemana saja. Inilah faktor utama apartemen Enviro bisa menjadi hunian incaran para ekspatriat. Dengan begitu, para ekspariat memiliki akses mudah untuk menuju lokasi kerja.

2. Fasilitasnya Lengkap

Karena letaknya di jantung kota, maka Enviro Apartment dikelilingi fasilitas publik seperti botanical garden, lapangan golf, pusat rekreasi, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu akan memudahkan para ekspariat dan Anda untuk memenuhi kebutuhan hanya selangkah dari hunian.

3. Hidup Sehat dengan Green Apartemen

Berbeda dengan apartemen pada umumnya di daerah setempat, apartemen Enviro mengusung konsep green apartemen yang menjaga lingkungannya tetap asri, hijau dan sehat untuk memanjakan para penghuninya.


Itulah alasan mengapa Enviro apartment menjadi hunian incaran ekspatriat. Yuk dekatkan diri ke tempat kerja!

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

5 Benda Ini Dapat Merusak Energi Saat Tidur? Ini Kata Feng Shui

Beli Rumah dengan Gaji Kecil Setelah Menikah? Ini Caranya!