Skip to main content

The Enviro Apartment, Hunian Incaran Ekspatriat Jababeka


Jababeka merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Tercatat lebih dari 1000 perusahaan multinasional dari mancanegara yang menjadi tenant di Jababeka. Tak heran jika banyak pekerja asing atau lebih di kenal ekspariat berada di kawasan industri Cikarang ini.

Bahkan menurut data dari Kementerian Ketenagakerjaan, jumlah tenaga kerja asing di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 74.183 orang. Pastinya para ekspatriat ini memerlukan hunian yang layak untuk mengakomodasi mereka selama berada di Indonesia. Fakta tersebut menjadi salah satu alasan developer BUMN, HK Realtindo, mengembangkan sebuah apartemen bernama The Enviro Apartment.

Sekilas The Enviro Apartment

The Enviro Apartment adalah apartemen pertama di kawasan industri Jababeka, Cikarang. Dibangun oleh pengembang HK Realtindo (anak usaha PT Hutama Karya), apartemen ini menawarkan kenyamanan hunian bagi Anda para ekspatriat Jababeka. Terdiri dari 12 lantai (11 hunian dan 1 komersial) ini sudah 95% sold out!

Bagi Anda yang ingin meraup keuntungan, apartemen di Jababeka Cikarang ini sangat cocok untuk menjadi aset investasi Anda.

Mengapa The Enviro Apartment?

Bagaimana tidak, The Enviro Apartment terletak di kawasan bisnis Jababeka yang terdapat banyak sekali perusahaan. Sehingga tak menutup kemungkinan bahwa para ekspatriat yang bekerja di perusahaan tersebut akan mencari hunian dekat tempat kerja.

Apa Sih Keunggulan Apartemen di Cikarang Ini?

Setiap apartemen pasti memiliki keungulannya tersendiri, begitu pun The Enviro Apartment. Salah satu apartemen di Cikarang ini menawarkan hunian yang nyaman. Berikut alasannya!

1. Lokasinya Strategis

Siapa pun pasti akan memilih hunian yang strategis dan memiliki akses mudah kemana saja. Inilah faktor utama apartemen Enviro bisa menjadi hunian incaran para ekspatriat. Dengan begitu, para ekspariat memiliki akses mudah untuk menuju lokasi kerja.

2. Fasilitasnya Lengkap

Karena letaknya di jantung kota, maka Enviro Apartment dikelilingi fasilitas publik seperti botanical garden, lapangan golf, pusat rekreasi, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu akan memudahkan para ekspariat dan Anda untuk memenuhi kebutuhan hanya selangkah dari hunian.

3. Hidup Sehat dengan Green Apartemen

Berbeda dengan apartemen pada umumnya di daerah setempat, apartemen Enviro mengusung konsep green apartemen yang menjaga lingkungannya tetap asri, hijau dan sehat untuk memanjakan para penghuninya.


Itulah alasan mengapa Enviro apartment menjadi hunian incaran ekspatriat. Yuk dekatkan diri ke tempat kerja!

Comments

Popular posts from this blog

Yuk, Rawat Kilau Lantai Marmermu. Begini Caranya!

Lantai marmer sudah lama menjadi primadona para pecinta desain interior. Tak hanya karena warna dan motifnya yang eksklusif sehingga menimbulkan kesan mewah, marmer juga dipilih karena daya tahannya. Meski begitu, lantai marmer juga membutuhkan perawatan khusus lho. Karena merupakan batuan asli yang pada dasarnya memiliki pori, marmer cukup sensitif terhadap cairan yang dapat membuat warnanya pudar atau kusam. Lalu, bagaimana cara menjaga lantai marmer agar tetap berkilau? Berikut adalah beberapa tipsnya. Pel dengan Air Panas Tahukah Anda, mengepel lantai marmer dengan air panas akan lebih efektif dibanding menggunakan air biasa lho. Air panas terbukti lebih baik dalam membersihkan kotoran. Dengan begitu, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak larutan keras yang justru membuat lantai rusak. Gunakan Detergen dengan pH Netral Penggunaan sabun dengan pH netral ini bertujuan agar lantai marmer tidak mudah rusak. Campurkan detergen dengan air yang sudah dipanaskan

Belum Punya Rencana Weekend? Yuk Coba ke Cafe di Sentul

Akhir pekan memang waktu yang paling sempurna untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Banyak orang menghabiskan akhir pekannya dengan sekedar bercengkrama bersama keluarga atau pergi hangout dengan sahabat. Mengisi akhir pekan tidak selalu harus berdiam di rumah atau pergi ke pusat perbelanjaan saja, Anda bisa mencari alternatif wisata lain yang tentunya tak kalah asik untuk menghabiskan waktu libur. Salah satunya dengan wisata kuliner. Bicara tentang wisata kuliner, Apartemen Olympic Residence berada dekat dengan tempat makan di Sentul, Bogor. Eits, jangan salah! Banyak  cafe di Sentul  yang menarik, lho. Apa aja sih? Yuk simak beberapa rekomendasi berikut ini. 1. Pasar Ah Poong Keindahan dan keunikan Pasar Apung telah menyita perhatian pecinta kuliner, pengunjung salah satu cafe di Sentul ini tidak hanya berasal dari wilayah Bogor saja, melainkan juga berasal dari Jakarta. Pasar Ah Poong (di baca: Pasar Apung) adalah sebuah restoran dengan konsep terbuka

Kemilau Marmer: Poles Marmer Itu Gak Bisa Sembarangan!

Sudah sejak lama jasa poles marmer hadir di Indonesia. Sebagai salah satu jasa yang sangat dibutuhkan di dunia properti, jasa poles marmer dan granit menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjikan, terlebih diiringi dengan perkembangan properti di Indonesia yang pesat dan terus berkelanjutan membuat banyak orang tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Sayangnya, tidak semua teknisi atau pekerjanya bisa melakukannya dengan benar, bahkan tidak jarang teknisi yang tidak mengerti standarnya. Untuk masalah tersebut Kemilau Marmer hadir untuk memberikan solusi. Apa bedanya Kemilau Marmer dengan tukang poles marmer lain? Kemilau Marmer memiliki standar proses kerja internasional yang mana mewajibkan ketelitian dari teknisi. Kemilau Marmer menggunakan tenaga terpilih dan pengerjaan diawasi oleh supervisor yang sudah berpengalaman mengerjakan dan mengajarkan poles marmer, granit, teraso, keramik, dan jenis lainnya. Kenapa Kemilau Marmer lebih baik? Kemilau Marmer adalah unit usah