Skip to main content

Garap H Residence at Soetta, PT HKR Investasikan Dana 400 Miliar


Pada akhir tahun 2016 lalu, PT HK Realtindo resmi meluncurkan produk terbarunya berupa apartemen bernama H Residence at Soetta. Hunian ini mengusung konsep “Airport Apartment” yang ditujukan untuk mengakomodasi masyarakat urban yang bekerja dan beraktivitas di Bandara Soetta dan sekitarnya.

Apartemen dengan nilai investasi mencapai Rp 400 Miliar dari HK Realtindo ini berlokasi di Jl. KS Tubun No. 54, Koang Jaya, Tangerang. Letaknya hanya 3 KM dari Bandara Soekarno-Hatta atau butuh waktu 10 menit ke/dari bandara.

“Untuk pengembangan proyek ini, kami optimis bisa memasok lebih dari 1.000 unit apartemen dan area komersial. Kami optimis H Residence atSoetta bisa menjadi icon baru hunian vertikal terpadu di kawasan Tangerang,” jelas Koentjoro, direktur utama PT HK Realtindo.

H Residence at Soetta dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter2 dan dirancang dengan konsep ramah lingkungan. Apartemen ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis, sebab tidak jauh dari Stasiun kereta arah Jakarta-Tangerang, tol bandara, serta beberapa pusat perbelanjaan populer di Tangerang.

Uniknya, apartemen ini tidak bising oleh pesawat yang melintas. Hal ini lantaran apartemen H Residence Soetta tidak searah dengan jalur take off dan landing pesawat.

Fasilitas yang ditawarkannya pun terbilang premium karena jarang ditawarkan oleh apartemen lain. Di antaranya adalah open air pool, skypool, sky garden, sky resto serta lifestyle and commercial area.


“Dengan karakter pasar yang sudah terbentuk, kami optimis menanamkan investasi untuk proyek ini sekitar kurang lebih Rp400 Miliar. Konstruksi H Residence at Soetta kami rencanakan akan selesai dalam waktu 30 bulan,” Direktur Utama PT HKR Koentjoro, dalam publikasinya, di Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Semua orang pastinya ingin memiliki hunian sendiri, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Hunian (rumah) adalah tempat untuk berkumpulnya semua anggota keluarga. Namun seperti yang kita tahu, memiliki rumah sendiri bukanlah hal yang mudah saat ini karena harganya selalu naik.
Bahkan bagi sebagian orang memiliki rumah menjadi hal yang tidak mungkin mengingat gaji yang diterima setiap bulannya sangatlah terbatas alias pas-pasan. Keadaan ekonomi yang tidak stabil kerap kali menjadi penghalang dan membuat orang tersebut merasa kurang percaya diri untuk mewujudkan impiannya mempunyai hunian.
Bagi yang memiliki gaji pas-pasan, jangan langsung berkecil hati atau bahkan putus asa jika ada orang yang menganggap “tidak mampu” untuk membeli rumah. Bahkan Anda bisa beli dengan gaji 3 juta ingin punya rumah!
Cobalah terapkan beberapa tips menyiasati gaji pas pasan untuk memiliki hunian berikut ini. Tips beli rumah dengan gaji pas pasan 1. Merencanakan Keuangan Melakukan perencanaan keuangan…

7 Tanaman Hias Indoor ini Mampu Hidup Baik di Lingkungan Apartemen

Alam merupakan kebutuhan utama manusia. Lingkungan yang sehat dapat membantu menghilangkan kita menghilangkan kepenatan sehari-hari. Oleh karena itu ada baiknya jika kita menghiasi rumah kita dengan tanaman hias, baik tanaman indoor maupun outdoor.
Namun khusus untuk ditanaman di apartemen, maka tanaman indoor lebih cocok dan lebih fleksibel untuk ditanaman dimanapun.
Ciri tanaman indoor adalah tanaman tersebut mampu bertahan di tempat yang pencahayaannya kurang.
Berikut ini merupakan 7 jenis tanaman hias indoor yang cocok ditanam di apartemen: 1. Peace Lily
Bunga peace lily atau( spathipyllum sp) merupakan tanaman indoor yang cocok ditanam di apartemen. Tanaman ini dapat bertahan dalam pencahayaan yang sedikit, di bawah suhu 27 derajat celcius.
Tanaman hias ini hanya membutuhkan penyiraman seminggu sekali, dan dapat tumbuh dengan baik di bawah penyinaran lampu neon, hal ini menjadikannya tanaman peace lily pilihan yang tepat untuk diletakkan di kamar mandi.
Namun akan lebih baik jika…

Cerita Dibalik Hilangnya Angka 4 dan 13 di Lift

Anda yang sering datang atau memiliki aktivitas rutin di gedung pencakar langit tentu sudah tidak asing lagi jika tak melihat angka 4 atau 13 di lift. Angka-angka ini sering kali dihapus dari urutan atau diganti dengan angka lain seperti 3B.
Jika Anda mengira bahwa ini adalah kesalahan developer, Anda salah besar! Hilangnya angka 4 dan 13 pada lift merupakan hal yang sengaja dilakukan untuk mengindari terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan.
Hal ini didasari oleh mitos-mitos dan misteri yang beredar. Penasaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini sampai tuntas!
Misteri Angka 4
Pertama, kita akan membahas mengenai hilangnya angka 4 pada lift. Kira-kira kenapa ya?
1. Angka 4 Dikaitkan dengan ‘Kematian’
Dalam Bahasa Mandarin, kata empat disebut dengan “shi” yang pelafalannya mirip dengan kata “mati”. Hal inilah yang membuat angka 4 dianggap sebagai angka sial dan dapat memberikan dampaknegatif bagi developer ataupun investor.
2. Kursi yang Terbalik
Jika Anda menuliskan angka 4 pada secarik ker…