Garap H Residence at Soetta, PT HKR Investasikan Dana 400 Miliar


Pada akhir tahun 2016 lalu, PT HK Realtindo resmi meluncurkan produk terbarunya berupa apartemen bernama H Residence at Soetta. Hunian ini mengusung konsep “Airport Apartment” yang ditujukan untuk mengakomodasi masyarakat urban yang bekerja dan beraktivitas di Bandara Soetta dan sekitarnya.

Apartemen dengan nilai investasi mencapai Rp 400 Miliar dari HK Realtindo ini berlokasi di Jl. KS Tubun No. 54, Koang Jaya, Tangerang. Letaknya hanya 3 KM dari Bandara Soekarno-Hatta atau butuh waktu 10 menit ke/dari bandara.

“Untuk pengembangan proyek ini, kami optimis bisa memasok lebih dari 1.000 unit apartemen dan area komersial. Kami optimis H Residence atSoetta bisa menjadi icon baru hunian vertikal terpadu di kawasan Tangerang,” jelas Koentjoro, direktur utama PT HK Realtindo.

H Residence at Soetta dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter2 dan dirancang dengan konsep ramah lingkungan. Apartemen ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis, sebab tidak jauh dari Stasiun kereta arah Jakarta-Tangerang, tol bandara, serta beberapa pusat perbelanjaan populer di Tangerang.

Uniknya, apartemen ini tidak bising oleh pesawat yang melintas. Hal ini lantaran apartemen H Residence Soetta tidak searah dengan jalur take off dan landing pesawat.

Fasilitas yang ditawarkannya pun terbilang premium karena jarang ditawarkan oleh apartemen lain. Di antaranya adalah open air pool, skypool, sky garden, sky resto serta lifestyle and commercial area.


“Dengan karakter pasar yang sudah terbentuk, kami optimis menanamkan investasi untuk proyek ini sekitar kurang lebih Rp400 Miliar. Konstruksi H Residence at Soetta kami rencanakan akan selesai dalam waktu 30 bulan,” Direktur Utama PT HKR Koentjoro, dalam publikasinya, di Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Kenapa Kita Harus Cepat-Cepat Memiliki Rumah?

Tips Menentukan Tenor yang Tepat Saat Mengajukan KPA