Pembangunan Tol Depok Antasari Meningkatkan Nilai Jual Properti di Depok


Jalan Tol Antasari-Depok atau Depok-Antasari atau Desari adalah jalan tol penghubung Jakarta dengan Depok. Jalan tol ini melintasi Kota Jakarta Selatan dan Kota Depok. Tol ini akan dikelola oleh anak perusahaan PT. Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), yakni PT Citra Waspphutowa. Setelah dioperasikan, tol ini diprediksi akan mengurangi kepadatan di Jalan Tol Jagorawi.

Kemudahan Akses

Dalam membeli properti akses menuju rumah memang sangat diperhatikan. Semakin mudah aksesnya, maka semakin baik nilai investasinya dan semakin nyaman untuk menghuninya. Karena akses mudah dapat membuat waktu lebih efisien bagi penghuni dengan mobilitas tinggi.

Hunian seperti ini bisa Anda temukan di perumahan cluster H City Sawangan. H City Sawangan berada di Jl. Raya Parung No. 27, Bojongsari Lama, Depok. Karena lokasi yang strategis, maka pembangunan insfrastruktur selalu dilakukan secara berkala di sekitar area tersebut.

Salah satu infrastruktur yang bisa memperluas akses dari dan menuju H City Sawangan adalah proyek jalan tol baru. Saat ini pemerintah sedang gencar membangun jalan tol Antasari- Depok yang ditargetkan beroperasi tahun ini.

Dengan terselesaikannya proyek jalan tol tersebut, maka Anda akan lebih mudah dalam melakukan perjalanan menuju atau keluar perumahan di Sawangan.

Lokasi tersebut tentu sangat strategis karena banyak orang yang melakukan kegiatan dengan mobilitas tinggi. Jika Anda ingin membuka usaha, hal ini bisa menjadi ide brilian. Pasalnya, perumahan di Sawangan, H City Sawangan, tak hanya menyediakan unit rumah tetapi juga 31 bangunan ruko.

Efek Positif dari Pembangunan Jalan Tol Depok Antasari

Pembangunan jalan tol selalu membawa efek positif bagi area yang dilewatinya. Dari segi kemudahan akses, maka lokasi yang dilewati jalan tol akan lebih mudah dijangkau. Selain itu, keramaian aktifitas bisnis atau lainnya. Apabila sebuah lokasi pertokoan atau perumahan berada dekat dengan jalan tol, maka akan banyak fasilitas yang dibuat demi memperluas pergerakan dan pembangunan secara keseluruhan.


Dengan demikian, bukan tidak mungkin bahwa keberadaan proyek tol Antasari-Depok ini juga akan menambah fasilitas pendukung lain seperti fasilitas kesehatan, pendidikan dan rekreasi yang akan dibangun di masa mendatang. Bagaimana, enak kan tinggal di H City Sawangan? Yuk booking sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Kenapa Kita Harus Cepat-Cepat Memiliki Rumah?

Tips Menentukan Tenor yang Tepat Saat Mengajukan KPA