5 Hal Penyebab Apartemen Lebih Diminati Generasi Milenial

5 Hal Penyebab Apartemen Lebih Diminati Generasi Milenial

Apartemen kini menjadi pilihan hunian bagi sebagian besar mayarakat, tak terkecuali generasi milenial. Hal ini bukan tanpa alasan. Pada tahun 2020 nanti, generasi milenial diprediksi meningkat 2 kali lipat. Dari yang hanya 71 juta jiwa menjadi 142 juta jiwa. Dengan begini, mau tak mau milenials harus memilih apartemen jika mereka masih ingin tinggal di pusat kota.

Namun, milenials memilih apartemen bukan karena terpaksa lho. Banyak hal yang membuat apartemen lebih dipilih dibanding rumah tapak. Gaya hidup yang serba praktislah yang membuat mereka lebih memilih untuk tinggal di hunian vertikal ini.

Masih banyak hal yang membuat generasi milenial lebih menyukai tinggal di apartemen. Penasaran? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Praktis

Generasi milenial paling anti dengan hal-hal yang ribet. Mereka terbiasa mendapatkan segala sesuatunya dengan mudah berkat kecanggihan teknologi. Nah, apartemen biasanya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang memadai. Karena itulah, tinggal di hunian vertikal akan membuat milenials bisa dengan mudah memenuhi kebutuhannya.

Minimalis

Minimalis menjadi salah satu kriteria hunian incaran generasi milenial. Karena ukurannya tidak sebesar rumah tapak, milenials jadi bisa lebih mudah melakukan aktivitasnya. Selain itu, karena lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja, milenials pun hanya memiliki sedikit waktu untuk membersihkan dan merawat tempat tinggalnya. Nah, tinggal di apartemen membuat mereka lebih mudah dalam menjalankan hal ini.

Fleksibel

Generasi milenial memiliki pola hidup yang suka berpindah-pindah tempat tinggal. Alasannya, ingin ber-traveling untuk mendapatkan pengalaman baru. Hal ini pun membuat milenial tidak suka mengoleksi banyak perabotan agar mereka bisa dengan mudah berpindah-pindah tempat tinggal.

Selain itul, hal ini juga membuat mereka lebih memilih untuk menyewa atau tinggal di apartemen karena lebih fleksibel dibanding memiliki rumah di satu tempat.

Lebih suka hidup di tengah kota

Dibangun di pusat kota menjadi salah satu alasan mengapa milenials lebih memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Hal ini karena pusat kehidupan generasi milenial juga berada di tengah kota sehingga tinggal di apartemen akan memudahkan mereka untuk menjangkau berbagai akses seperti kantor, fasilitas umum, pusat hiburan, dan pusat perbelanjaan.

Melambangkan gaya hidup terkini

Apartemen biasanya ditinggali oleh orang-orang yang memiliki produktivitas kerja tinggi. Selain itu, lengkapnya fasilitas dan juga desain kebanyakan apartemen yang terkesan mewah membuat generasi milenial merasa bangga jika mereka bisa memiliki atau tinggal di apartemen.

Nah, itulah beberapa alasan yang membuat generasi milenial lebih menyukai apartemen. Lalu, di mana kita bisa menemukan apartemen yang memenuhi kriteria tersebut?


Anda bisa menemukannya di Amethyst Tower Kemayoran. Apartemen termurah di Jakarta Pusat yang memiliki fasilitas unggul, lokasi sangat strategis serta kemudahan akses yang cocok untuk generasi milenial. Tunggu apa lagi? Segera miliki apartemen incaran milenial, Amethyst Tower Kemayoran. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi https://www.amethyst-tower.com

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Beli Rumah dengan Gaji Kecil Setelah Menikah? Ini Caranya!

Ini Dia Mitos dan Fakta Investasi Apartemen yang Jarang Orang Tau