Skip to main content

Ternyata Punya Apartemen di Jababeka Menguntungkan!

Ternyata Punya Apartemen di Jababeka Menguntungkan!

Kawasan bisnis Jababeka telah dikembangkan sejak tahun 1989 dan menjadi kawasan bisnis pertama di Indonesia. Dibangun di kawasan strategis di mana banyak didirikan perusahaan bisnis nasional dan multinasional. Lebih dari 1.300.000 penduduk tinggal di kawasan tersebut. Didukung dengan adanya hunian nyaman berfasilitas lengkap membuat kawasan Jababeka ini terus mengalami perkembangan.

Apartemen pertama yang dibangun di kawasan Jababeka adalah The Enviro Apartment. Bangunan vertikal ini memiliki 12 lantai, dimana 1 lantai adalah area komersial dan 11 lantai sisanya merupakan hunian yang dikembangkan oleh developer BUMN terkemuka di Indonesia, HK Realtindo, yang merupakan anak perusahaan PT Hutama Karya. Kabar baiknya adalah, Anda bebas memilih dan bisa langsung menempati salah satu unit The Enviro Apartment karena apartemen ini ready stock dan 95% unit telah sold out.

Selain menjadi hunian, The Enviro Apartment juga bisa menjadi aset investasi properti yang menguntungkan dengan pasar yang potensial. Karena berada di kawasan Jababeka, apartemen Enviro memiliki tingkat capital gain yang meningkat sekitar 10-15% tiap tahunnya.

Berada dekat dengan beberapa fasilitas umum eksternal seperti, Plaza Indonesia Jababeka, New CBD Jababeka, President University, Sekolah Al-Azhar, BPK Penabur, Rumah Sakit Mitra Keluarga dan gerbang jalan tol KM 28 (Cikarang Barat) serta KM 34,7 (Cibatu). Hal ini tentu membuat Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih The Enviro Apartment sebagai salah satu aset investasi.

Apartemen Enviro menyediakan beberapa tipe unit apartment eksklusif yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dimulai dari tipe studio. Apartemen seluas 27m2 dengan lebar 3 m dan panjang 7,5 m ini hampir sama dengan apartemen bertipe studio pada umumnya.

Ketika pertama kali membuka pintu, Anda akan menjumpai dapur di sebelah kiri dan kamar mandi di sebelah kanan sebelum Anda mendapati area utama apartemen. Area utama apartemen  dapat dimanfaatkan sebagai kamar tidur sekaligus ruang keluarga. Di apartemen ini juga menyediakan area untuk meja kerja atau meja makan yang bersebelahan dengan balkon.   

Tipe lain dari The Enviro Apartment adalah tipe standar 2 Bedroom dengan luas 54m2. Apartemen yang memiliki lebar 6 m dan panjang 7,5 m ini sangat cocok bagi keluarga kecil Anda.

Berbeda dengan tipe studio, ketika Anda memasuki apartemen bertipe standar, Anda akan menjumpai ruang tamu di sebelah kiri dan kamar mandi serta area meja makan yang menyatu dengan dapur di sebelah kanan. Setelahnya, ada 2 kamar tidur yang bersebelahan dengan balkon. Salah satunya adalah kamar tidur utama dan lainnya adalah kamar anak.

Selain berada di tempat strategis, The Enviro Apartment juga merupakan hunian yang nyaman lho. Mengapa? Karena Anda akan dimanjakan dengan fasilitas apartemen yang super lengkap dan berkulitas. Apa saja fasilitasnya?

Wifi Gratis

Ini adalah hal yang banyak dicari penduduk masa kini. Apalagi bagi Anda yang penghasilannya datang dari internet, seperti blogger atau bejualan online. The Enviro Apartment menyediakan wifi gratis khusus untuk kenyamanan komunikasi Anda. Selamat tinggal internet berbayar!

Acces Card

Sebagai pengganti kunci pintu, Anda akan memegang acces card sebagai akses keluar masuk setiap unit apartemen. Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan keamanan bagi penghuni apartemen.

CCTV Non Stop

Di samping acces card, The Enviro Apartment juga dilengkapi dengan kamera CCTV yang aktif memantau selama 24 jam tanpa henti.

Kolam renang

Apartemen ini juga menyediakan fasilitas yang mendukung pola hidup sehat. Anda bebas berenang kapan pun bersama siapa pun di kolam renang yang nyaman dan terawat.

ATM Center

Anda tidak akan direpotkan dalam perihal mencari ATM guna mendapatkan uang cash. Karena The Enviro Apartment telah menyediakan ATM Center untuk mempermudah kegiatan transaksi Anda.

Retail Area


Fasilitas penting lain yang disediakan The Enviro Apartment adalah retail area yang terdiri dari pusat perbelanjaan hingga sentra kuliner yang siap menjadi nilai tambah dan benefit bagi para penghuninya.

Comments

Popular posts from this blog

Yuk, Rawat Kilau Lantai Marmermu. Begini Caranya!

Lantai marmer sudah lama menjadi primadona para pecinta desain interior. Tak hanya karena warna dan motifnya yang eksklusif sehingga menimbulkan kesan mewah, marmer juga dipilih karena daya tahannya. Meski begitu, lantai marmer juga membutuhkan perawatan khusus lho. Karena merupakan batuan asli yang pada dasarnya memiliki pori, marmer cukup sensitif terhadap cairan yang dapat membuat warnanya pudar atau kusam. Lalu, bagaimana cara menjaga lantai marmer agar tetap berkilau? Berikut adalah beberapa tipsnya. Pel dengan Air Panas Tahukah Anda, mengepel lantai marmer dengan air panas akan lebih efektif dibanding menggunakan air biasa lho. Air panas terbukti lebih baik dalam membersihkan kotoran. Dengan begitu, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak larutan keras yang justru membuat lantai rusak. Gunakan Detergen dengan pH Netral Penggunaan sabun dengan pH netral ini bertujuan agar lantai marmer tidak mudah rusak. Campurkan detergen dengan air yang sudah dipanaskan

Belum Punya Rencana Weekend? Yuk Coba ke Cafe di Sentul

Akhir pekan memang waktu yang paling sempurna untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Banyak orang menghabiskan akhir pekannya dengan sekedar bercengkrama bersama keluarga atau pergi hangout dengan sahabat. Mengisi akhir pekan tidak selalu harus berdiam di rumah atau pergi ke pusat perbelanjaan saja, Anda bisa mencari alternatif wisata lain yang tentunya tak kalah asik untuk menghabiskan waktu libur. Salah satunya dengan wisata kuliner. Bicara tentang wisata kuliner, Apartemen Olympic Residence berada dekat dengan tempat makan di Sentul, Bogor. Eits, jangan salah! Banyak  cafe di Sentul  yang menarik, lho. Apa aja sih? Yuk simak beberapa rekomendasi berikut ini. 1. Pasar Ah Poong Keindahan dan keunikan Pasar Apung telah menyita perhatian pecinta kuliner, pengunjung salah satu cafe di Sentul ini tidak hanya berasal dari wilayah Bogor saja, melainkan juga berasal dari Jakarta. Pasar Ah Poong (di baca: Pasar Apung) adalah sebuah restoran dengan konsep terbuka

Kemilau Marmer: Poles Marmer Itu Gak Bisa Sembarangan!

Sudah sejak lama jasa poles marmer hadir di Indonesia. Sebagai salah satu jasa yang sangat dibutuhkan di dunia properti, jasa poles marmer dan granit menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjikan, terlebih diiringi dengan perkembangan properti di Indonesia yang pesat dan terus berkelanjutan membuat banyak orang tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Sayangnya, tidak semua teknisi atau pekerjanya bisa melakukannya dengan benar, bahkan tidak jarang teknisi yang tidak mengerti standarnya. Untuk masalah tersebut Kemilau Marmer hadir untuk memberikan solusi. Apa bedanya Kemilau Marmer dengan tukang poles marmer lain? Kemilau Marmer memiliki standar proses kerja internasional yang mana mewajibkan ketelitian dari teknisi. Kemilau Marmer menggunakan tenaga terpilih dan pengerjaan diawasi oleh supervisor yang sudah berpengalaman mengerjakan dan mengajarkan poles marmer, granit, teraso, keramik, dan jenis lainnya. Kenapa Kemilau Marmer lebih baik? Kemilau Marmer adalah unit usah