Skip to main content

Ternyata Punya Apartemen di Jababeka Menguntungkan!

Ternyata Punya Apartemen di Jababeka Menguntungkan!

Kawasan bisnis Jababeka telah dikembangkan sejak tahun 1989 dan menjadi kawasan bisnis pertama di Indonesia. Dibangun di kawasan strategis di mana banyak didirikan perusahaan bisnis nasional dan multinasional. Lebih dari 1.300.000 penduduk tinggal di kawasan tersebut. Didukung dengan adanya hunian nyaman berfasilitas lengkap membuat kawasan Jababeka ini terus mengalami perkembangan.

Apartemen pertama yang dibangun di kawasan Jababeka adalah The Enviro Apartment. Bangunan vertikal ini memiliki 12 lantai, dimana 1 lantai adalah area komersial dan 11 lantai sisanya merupakan hunian yang dikembangkan oleh developer BUMN terkemuka di Indonesia, HK Realtindo, yang merupakan anak perusahaan PT Hutama Karya. Kabar baiknya adalah, Anda bebas memilih dan bisa langsung menempati salah satu unit The Enviro Apartment karena apartemen ini ready stock dan 95% unit telah sold out.

Selain menjadi hunian, The Enviro Apartment juga bisa menjadi aset investasi properti yang menguntungkan dengan pasar yang potensial. Karena berada di kawasan Jababeka, apartemen Enviro memiliki tingkat capital gain yang meningkat sekitar 10-15% tiap tahunnya.

Berada dekat dengan beberapa fasilitas umum eksternal seperti, Plaza Indonesia Jababeka, New CBD Jababeka, President University, Sekolah Al-Azhar, BPK Penabur, Rumah Sakit Mitra Keluarga dan gerbang jalan tol KM 28 (Cikarang Barat) serta KM 34,7 (Cibatu). Hal ini tentu membuat Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih The Enviro Apartment sebagai salah satu aset investasi.

Apartemen Enviro menyediakan beberapa tipe unit apartment eksklusif yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dimulai dari tipe studio. Apartemen seluas 27m2 dengan lebar 3 m dan panjang 7,5 m ini hampir sama dengan apartemen bertipe studio pada umumnya.

Ketika pertama kali membuka pintu, Anda akan menjumpai dapur di sebelah kiri dan kamar mandi di sebelah kanan sebelum Anda mendapati area utama apartemen. Area utama apartemen  dapat dimanfaatkan sebagai kamar tidur sekaligus ruang keluarga. Di apartemen ini juga menyediakan area untuk meja kerja atau meja makan yang bersebelahan dengan balkon.   

Tipe lain dari The Enviro Apartment adalah tipe standar 2 Bedroom dengan luas 54m2. Apartemen yang memiliki lebar 6 m dan panjang 7,5 m ini sangat cocok bagi keluarga kecil Anda.

Berbeda dengan tipe studio, ketika Anda memasuki apartemen bertipe standar, Anda akan menjumpai ruang tamu di sebelah kiri dan kamar mandi serta area meja makan yang menyatu dengan dapur di sebelah kanan. Setelahnya, ada 2 kamar tidur yang bersebelahan dengan balkon. Salah satunya adalah kamar tidur utama dan lainnya adalah kamar anak.

Selain berada di tempat strategis, The Enviro Apartment juga merupakan hunian yang nyaman lho. Mengapa? Karena Anda akan dimanjakan dengan fasilitas apartemen yang super lengkap dan berkulitas. Apa saja fasilitasnya?

Wifi Gratis

Ini adalah hal yang banyak dicari penduduk masa kini. Apalagi bagi Anda yang penghasilannya datang dari internet, seperti blogger atau bejualan online. The Enviro Apartment menyediakan wifi gratis khusus untuk kenyamanan komunikasi Anda. Selamat tinggal internet berbayar!

Acces Card

Sebagai pengganti kunci pintu, Anda akan memegang acces card sebagai akses keluar masuk setiap unit apartemen. Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan keamanan bagi penghuni apartemen.

CCTV Non Stop

Di samping acces card, The Enviro Apartment juga dilengkapi dengan kamera CCTV yang aktif memantau selama 24 jam tanpa henti.

Kolam renang

Apartemen ini juga menyediakan fasilitas yang mendukung pola hidup sehat. Anda bebas berenang kapan pun bersama siapa pun di kolam renang yang nyaman dan terawat.

ATM Center

Anda tidak akan direpotkan dalam perihal mencari ATM guna mendapatkan uang cash. Karena The Enviro Apartment telah menyediakan ATM Center untuk mempermudah kegiatan transaksi Anda.

Retail Area


Fasilitas penting lain yang disediakan The Enviro Apartment adalah retail area yang terdiri dari pusat perbelanjaan hingga sentra kuliner yang siap menjadi nilai tambah dan benefit bagi para penghuninya.

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Semua orang pastinya ingin memiliki hunian sendiri, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Hunian (rumah) adalah tempat untuk berkumpulnya semua anggota keluarga. Namun seperti yang kita tahu, memiliki rumah sendiri bukanlah hal yang mudah saat ini karena harganya selalu naik.
Bahkan bagi sebagian orang memiliki rumah menjadi hal yang tidak mungkin mengingat gaji yang diterima setiap bulannya sangatlah terbatas alias pas-pasan. Keadaan ekonomi yang tidak stabil kerap kali menjadi penghalang dan membuat orang tersebut merasa kurang percaya diri untuk mewujudkan impiannya mempunyai hunian.
Bagi yang memiliki gaji pas-pasan, jangan langsung berkecil hati atau bahkan putus asa jika ada orang yang menganggap “tidak mampu” untuk membeli rumah. Bahkan Anda bisa beli dengan gaji 3 juta ingin punya rumah!
Cobalah terapkan beberapa tips menyiasati gaji pas pasan untuk memiliki hunian berikut ini. Tips beli rumah dengan gaji pas pasan 1. Merencanakan Keuangan Melakukan perencanaan keuangan…

7 Tanaman Hias Indoor ini Mampu Hidup Baik di Lingkungan Apartemen

Alam merupakan kebutuhan utama manusia. Lingkungan yang sehat dapat membantu menghilangkan kita menghilangkan kepenatan sehari-hari. Oleh karena itu ada baiknya jika kita menghiasi rumah kita dengan tanaman hias, baik tanaman indoor maupun outdoor.
Namun khusus untuk ditanaman di apartemen, maka tanaman indoor lebih cocok dan lebih fleksibel untuk ditanaman dimanapun.
Ciri tanaman indoor adalah tanaman tersebut mampu bertahan di tempat yang pencahayaannya kurang.
Berikut ini merupakan 7 jenis tanaman hias indoor yang cocok ditanam di apartemen: 1. Peace Lily
Bunga peace lily atau( spathipyllum sp) merupakan tanaman indoor yang cocok ditanam di apartemen. Tanaman ini dapat bertahan dalam pencahayaan yang sedikit, di bawah suhu 27 derajat celcius.
Tanaman hias ini hanya membutuhkan penyiraman seminggu sekali, dan dapat tumbuh dengan baik di bawah penyinaran lampu neon, hal ini menjadikannya tanaman peace lily pilihan yang tepat untuk diletakkan di kamar mandi.
Namun akan lebih baik jika…

Cerita Dibalik Hilangnya Angka 4 dan 13 di Lift

Anda yang sering datang atau memiliki aktivitas rutin di gedung pencakar langit tentu sudah tidak asing lagi jika tak melihat angka 4 atau 13 di lift. Angka-angka ini sering kali dihapus dari urutan atau diganti dengan angka lain seperti 3B.
Jika Anda mengira bahwa ini adalah kesalahan developer, Anda salah besar! Hilangnya angka 4 dan 13 pada lift merupakan hal yang sengaja dilakukan untuk mengindari terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan.
Hal ini didasari oleh mitos-mitos dan misteri yang beredar. Penasaran? Yuk, simak ulasan di bawah ini sampai tuntas!
Misteri Angka 4
Pertama, kita akan membahas mengenai hilangnya angka 4 pada lift. Kira-kira kenapa ya?
1. Angka 4 Dikaitkan dengan ‘Kematian’
Dalam Bahasa Mandarin, kata empat disebut dengan “shi” yang pelafalannya mirip dengan kata “mati”. Hal inilah yang membuat angka 4 dianggap sebagai angka sial dan dapat memberikan dampaknegatif bagi developer ataupun investor.
2. Kursi yang Terbalik
Jika Anda menuliskan angka 4 pada secarik ker…