5 Benda Ini Dapat Merusak Energi Saat Tidur? Ini Kata Feng Shui

feng shui kamar tidur
Setiap hunian pasti memiliki energi di dalamnya, baik itu positif maupun negatif. Dan energi ini dapat mempengaruhi suasana dari rumah atau apartemen. Tahukah Anda bahwa energi-energi tersebut dapat disalurkan melalui benda-benda yang berada di dalam ruangan, termasuk kamar tidur?
Nah, di bawah ini ada beberapa benda yang dapat memberikan energi negatif menurut Feng Shui kamar tidur.

Warna sprei yang terang
warna sprei yang terang
Warna sprei yang terlalu terang ternyata dapat membuat tidur Anda tidak nyaman, loh! Untuk menghindari kualitas tidur yang buruk, gunakanlah sprei berwarna netral seperti putih, cream, atau warna pastel. Hal ini dapat membuat ruangan menjadi lebih tenang.

Tanaman segar di dalam kamar
Menurut Feng Shui, tanaman  memiliki banyak Yang yang dapat menciptakan terlalu banyak energi di kamar tidur sehingga Anda tidak dapat beristirahat dengan nyaman. Jika ingin memiliki tanaman segar, tanamlah di luar ruang tidur Anda. Selain itu, tanaman juga dapat menyerap oksigen, apalagi saat malam hari, sehingga tidak baik untuk kesehatan.

Memasang cermin di kamar
memasang cermin di kamar
Hindari penempatan cermin yang menghadap ranjang. Atau jika memungkinkan, jangan tempatkan cermin di dalam kamar tidur Anda. Menurut ilmu Feng Shui, cermin memiliki terlalu banyak energi untuk ruangan yang tenang. Selain itu, bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, cermin dapat memberi ruang bagi ketidaksetiaan.

Sorotan cahaya langsung
sorotan cahaya langsung
Sorotan cahaya secara langsung dapat memberikan perasaan tertekan dan dapat menggangu tidur Anda. Untuk mengatasinya, tutuplah sumber cahaya menggunakan tirai. Anda juga bisa menggantung dua suling bambu dengan lubang tiup menghadap ke bawah untuk menghalangi energi yang tidak diinginkan masuk.

Perabotan berbau air
Bagi Anda yang suka memelihara ikan di akuarium atau menyenangi lukisan berbau air, sebaiknya letakkanlah benda-benda tersebut di luar kamar tidur. Karena, menurut Feng Shui, hal-hal tersebut dapat memunculkan kemungkinan kerugian finansial atau kemalingan.


Itulah beberapa benda yang dapat memberikan energi negatif menurut Feng Shui kamar tidur. Keputusan kini ada di tangan Anda. Good luck!

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Beli Rumah dengan Gaji Kecil Setelah Menikah? Ini Caranya!