Nikmati Keuntungan Investasi Menjanjikan Apartemen di Bogor!

investasi apartemen di bogor

Pada artikel sebelumnya, kami sudah memaparkan mengenai lebih untung mana investasi apartemen atau rumah. Nah, jika Anda sudah menentukan investasi mana yang lebih untung, kini saatnya berbisnis investasi!

Banyak orang yang menganggap bahwa investasi apartemen lebih berpotensi tinggi karena biasanya berada di pusat kota dan sunrise properti. Namun, ada juga yang menganggap bahwa investasi rumah rumah lebih menguntungkan.

Nah, bicara tentang investasi apartemen, seperti yang kita tahu bahwa pengembangan hunian vertikal ini sudah menjamur ke berbagai daerah. Salah satu kota penyangga Jakarta, yaitu kota Bogor juga saat ini sedang banyak digandrungi para developer untuk mengembangkan apartemen.

Ya, makin hari apartemen di Bogor semakin bertambah dan terus berkembang pesat. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, banyak faktor yang menjadikan hunian vertikal di sini banyak diminati dan sangat cocok untuk prospek investasi apartemen.

Ada beberapa faktor utama mengapa prospek investasi apartemen di Bogor sangat menjanjikan.

1.  Dekat Dengan Ibukota

Seperti yang kita tahu, luas tanah di Jakarta sudah mulai menyusut dan harganya cenderung tinggi. Selain itu, Jakarta menjadi pusat perkantoran dan bisnis. Maka dari itu, adanya apartemen di daerah Bogor dapat menjadi solusi bagi Anda yang bekerja di Jakarta namun belum memiliki hunian, karena dekat dengan lokasi kerja.

2. Belum Terlalu Padat

Ini juga menjadi faktor utama apartemen di Bogor berkembang pesat. Ini dapat menjadi tempat alternatif untuk tinggal dan memilih apartemen sebagai langkah awalnya.

3. Terus Berkembang

Sebagai kota yang berada dekat dengan Jakarta, Bogor terus melewati proses perkembangan terutama dalam urusan infrastruktur, termasuk di bidang properti ini. Tentunya para investor tak akan menutup mata begitu saja. Ini juga dapat menjadi alasan keuntungan investasi apartemen di Bogor bernilai tinggi dan menguntungkan.

4. Rencana Pembangunan Besar-besaran

Sekarang ini pemerintah maupun pihak swasta berencana untuk melakukan pengembangan besar-besaran. Mulai dari akses jalan raya, akses jalan tol, pengembangan infrastruktur dan tata kota. Sekarang ini, Bogor sudah mulai mengusung konsep tata kota Transit Oriented Development (TOD). Ditambah adanya jalur LRT (Light Rapid Transit) yang saat ini sedang dalam pembangunan.

5. Harga Terjangkau

Ini yang paling penting, harganya masih terjangkau! Meskipun masih menjadi kota yang berkembang, hal ini tetap membuat harga apartemen Bogor tidak terlalu mahal. Kondisi ini karena keadaan kota Bogor yang memang belum membuat harga apartemen naik secara signifikan. Fakta inilah yang banyak disiasati orang untuk dijadikan sebagai salah satu prospek bisnis investasi yang bisa dijalankan.

Itulah beberapa faktor mengapa keuntungan investasi apartemen di Bogor sangat menjanjikan. Kondisi ini juga mulai banyak diperhatikan para pembisnis serta investor. Mereka mulai membeli banyak properti untuk investasi apartemen di Bogor.

Alasannya adalah jika proyek sudah rampung, sudah pasti nilainya akan semakin naik setiap tahun dan hal ini menjadi suatu jaminan paling kuat dengan keuntungan besar.

Comments

Popular posts from this blog

Gaji 3 juta ingin punya rumah? Begini Cara Menyiasatinya!

Kenapa Kita Harus Cepat-Cepat Memiliki Rumah?

Tips Menentukan Tenor yang Tepat Saat Mengajukan KPA